#banner-ads { margin: 0px; padding: 5px; text-align: center; } #banner-ads img { margin: 0px 4px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 1px solid #c0c0c0; } #banner-ads img:hover { margin: 0px 4px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 1px solid #333; }

Kamis, 11 Agustus 2011

Kereta api Sri Tanjung





Sri Tanjung adalah salah satu rangkaian kereta api kelas ekonomi unggulan yang melayani rute Banyuwangi Baru-Yogya Lempuyangan. Kereta ini milik Daop 9 Jember, yang diambil dari nama tokoh dalam cerita Rakyat setempat.
Memiliki 2 Rangkaian yang berangkat setiap hari. Dari Lempuyangan, Yogyakarta berangkat Pkl. 07.30 sedangkan dari Banyuwangi berangkat Pkl. 06.00. Tarif untuk perjalanan Lempayangan-Banyuwangi adalah Rp. 35.000 dengan tempat duduk bebas. Pada saat tertentu, rangkaian Kereta Api Sri Tanjung membawa antara 6-10 gerbong penumpang K3, 1 gerbong restorasi KMP, dan hampir selalu membawa gerbong barang unik yang berwarna biru.










Kereta api ini berhenti di Stasiun KalibaruKalisatJemberProbolinggo,PasuruanBangilSidoarjoWonokromoSurabaya Gubeng, diteruskan keMojokertoJombangKertosonoNganjukMadiunSragenSolo JebresKlaten, dan terakhir Lempuyangan.
MonozCore train-set
MonozCore train-set
MonozCore train-set
MonozCore train-set